Minggu, 10 Oktober 2010

Something of Think

ketika sebuah masalah datang menghampiriku,rasanya aku ingin berlari. jauh.. ke tempat di mana aku bisa bersembunyi dari kenyataan ini ,aku bisa menangis,dan aku bisa merenungi setiap waktu yang telah kulalui,dan aku ingin sendiri menghadapi ini. Tanpa siapapun.

dan kini aku telah berlari. terombang ambing dalam emosi yang terus berkecamuk menghantui setiap hela
nafasku dan biarkan kaki ini terus berlari tanpa tujuan.

malam semakin beranjak menuju kepekatan bersama gelap. aku semakin larut dalam kebingunganku.
aku mulai menatap bintang. berharap menemukan sebuah petunjuk yang bisa mengeluarkanku dari
masalah ini. tapi bintang hanya tersenyum kepadaku.
aku masih terus terdiam. aku masih terus menerus menyalahkan diriku atas masalah yang terus bermunculan.aku harus bagaimana? apa yang harus kulakukan?

dan akupun mulai bertanya kepada hati,dan hati pun juga tersenyum dan berkata.
"buat aku menjadi lebih baik lagi,dan aku akan terus buat hari-harimu indah tanpa kau sadari dan semua
masalahmu akan dapat kau lalui dengan mudah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar